Posted by : Airi July 22, 2013



Bima Satria Garuda merupakan hasil kerja sama MNC Media di antara Ishimori Productions, pereka siri Kamen Rider yang dibintangi oleh Christian LohoRayhan FebrianStella Cornelia (JKT48), Adhitya Alkatiri, dan Sutan SimatupangBima Satria Garuda sudah ditayangkan di RCTI pada 30 June dan telah menjangkau Episod 3




Kisah Bima Satria Garuda bermula di Dunia Paralel yang dikuasai oleh Kerajaan VUDO dan berada di ambang kehancuran. Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang hidup dalam kegelapan abadi, di mana alamnya sudah tidak memiliki elemen sumber kehidupan kerana dirampas dari  kekuasaan Kerajaan VUDO. Rasputin adalah penguasa Kerajaan VUDO yang jahat dan kejam. Dia ingin mencari dunia lain untuk merebut segala sumber alamnya demi menghidupkan Dunia Paralel dan memperluas kekuasaan VUDO. Seorang ilmuwan di Bumi berhasil membuat sebuah portal yang boleh menyambungkan Bumi dan galaksi lain, sehingga VUDO bertemu dengan dunia lain yang boleh dikuasai.

Ray Bramasakti telah mendapat Power Stone Merah dari seorang pemuda yang misteri bernama Mikhail untuk menghentikan segala daya Rasputin dan Kerajaan VUDO untuk mengambil alih Bumi. Dengan mendapatkan Power Stone Merah, Ray mendapat kekuatan untuk berubah  menjadi "Bima", sang Satria Garuda. Randy Iskandar dan adiknya, Rena yang adalah keluarga angkat Ray pun ikut terseret sama dalam setiap aksi Bima melawan kegiatan jahat Rasputin dan Kerajaan VUDO.

Credit - Wikipedia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunia Anima - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -